Sekali lagi, thanks Pak Oong,

yah utk perfilman Indonesia kita tunggu aja "Merantau" nya ........

sepertinya menjanjikan .........

Salam

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, O'ong Maryono <oon...@...>
wrote:

> Sahabat silat
>
> Saya belum sempat lihat waktu film ini diputar di bangkok saya
berada di Indonesia. Sebaiknya anda lihat sendiri.
> Saya lihat di TV  show tentang siapa siapa yang mengajar adegan
fighting salah satunya Abe Umar, dia fighting instuctur yang menjadi
murid dari KPS.Nusantara Nonthaburi yang dilatih Imam Rodi dari
University of Ramkamheang. Tidak dipungkiri jika ada Cingkrik
didalamnya, materi latihan Nusantara banyak mengadop dari aliran
Cingkrik.

> Ya pentingnya ada nya forum tuk mengidentifikasi perguruan dan
aliran sangat penting jika tidak orang lain akan menggunakannya.

Kirim email ke