From: Irwansyah Irwansyah <irwans...@gmail.com>
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, February 20, 2009 4:04:09 PM
Subject: Re: [silatindonesia] Re: Steven Krauss: Dari Pencak Silat Menuju  Islam

Kebebasan berpendapat beda dengan propaganda yang menjelek-jelekkan
agama lain (dalam hal ini kristen). Setahu saya Islam tidak
mengajarkan untuk menjelek-jelekkan agama lain tapi mengajarkan untuk
menghormati agama lain.

--
It is not the strongest of the species that survives, nor the most
intelligent that survives. It is the one that is the most adaptable to