....itu kalo kang O'ong yang minta...

--- Pada Sel, 5/5/09, Ostaf Al Mustafa <ostafalmust...@yahoo.com> menulis:

Dari: Ostaf Al Mustafa <ostafalmust...@yahoo.com>
Topik: Re: [silatindonesia] Merantau-Movie trailer
Kepada: silatindonesia@yahoogroups.com
Cc: "SASTRANEGARA THARYANA" <silatpd...@yahoo.com>
Tanggal: Selasa, 5 Mei, 2009, 2:01 PM

Memang ada sejumlah datuk silat atau guru silat tak sembarangan memamerkan
ilmunya, kecuali terbatas pada para anggota. Itupun pada tingkat tertentu hanya
boleh dilihat oleh tingkatan itu saja. Silat adalah rahasia. Apakah ini berarti
rahasia bisa terungkap dalam film?

Salam SILATurrahim
Ostaf