--- Pada Rab, 27/5/09, O'ong Maryono <oon...@yahoo.com> menulis:

Dari: O'ong Maryono <oon...@yahoo.com>
Topik: Re: [silatindonesia] Re: Informasi untuk O Channel dan Media lainnya
Kepada: silatindonesia@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 27 Mei, 2009, 2:13 PM

Sahabat silat

Ngomong saja kurang afdol, langsung saja sodorkan surat kontrak sepert yang
saya buat diluar negeri

Tidak ada isltilah sungkan dan pekewuh

Coba saran saya di terapkan kan pasti tidak ada yg sakit hati

Ciao

O'ong Maryono