diskon.....?? gak masalah kok...!!

tapi sebelum kita bahas diskonnya berapa, ane mau bahas dikit kenapa kita minta
bayaran yg keliatannya rada mahal....

1. Acara workshop kita yg pertama (GGBD) Alhamdulillah telah berlangsung dg
sukses, dan hanya dg biaya Rp 100,000/peserta. Loh kenapa Seliwa jd lebih
mahal...? tak lain dan tak bukan krn panitia menanggung biaya pembuatan golok
utk latihan.....

2. Beberapa bulan yg lalu, ada workshop beladiri import dg biaya yg jauh lebih
mahal dan sukses menampung lumayan banyak peserta. Masak sih kita gak mau
menghargai silat kita seperti itu juga...!! Insya Allah dalam setiap workshop
yg kita selenggarakan, akan ada beberapa sahabat silat yg berbaik hati
bergotong royong membantu panitia. Mudah2an ada juga yg membantu kali ini
sehingga uang workshop bisa utuh diterima oleh Bang Husein (guru silat seliwa)
tanpa dipotong uang makan untuk para peserta dsb. Lumayan lah... paling enggak
Bang Husein bisa cuti ngojek barang beberapa minggu....

So, mau minta diskon brp nih...?? Kita betul2 gak keberatan. Malah gratis pun
boleh kok asalkan betul2 tidak mampu.....

Salam.