From: SASTRANEGARA THARYANA <silatpd...@yahoo.com>
Subject: Re: [silatindonesia] RELAWAN PENCAK SILAT INDONESIA
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Saturday, June 13, 2009, 7:54 AM

      Betul mas Bram  " HABIS MANIS SEPAH DI BUANG SEKALIGUS DILUPAKAN BAHKAN
DICAMPAKAN"

Kg Yana

USA

From: Bramantyo Prijosusilo <bramn...@yahoo. com>

To: silatindonesia@ yahoogroups. com

Date: Thursday, June 11, 2009, 8:31 PM

Informasi seperti ini tidak ada urusannya dan tidak ada perlunya buat kami-kami
dalam milis. Mohon jangan disebarluaskan. Cukup mememalukan budaya dan martabat
pencak silat bila mendukung politisi dengan cara-cara seperti ini. Sangat
prihatin dengan peristiwa di Padepokan itu. Marilah kita do'akan semoga para
pesilat segera sadar dan tidak hadir dalam permainan politik seperti ini. Amin.

Salam silat,

Bram