From: O'ong Maryono <oon...@yahoo.com>
Subject: Re: [silatindonesia] Re: RELAWAN PENCAK SILAT INDONESIA
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, June 16, 2009, 1:49 AM

Selamat memajukan pencak silat dan menjadi relawan pencak silat di kampung
sendiri.
Sebagai informasi saja Pencak Silat merayap berkembang didunia, bukan oleh
bangsa kita lagi, Karena memang kepampuan pencak silat sebagai ilmu beladiri yg
mumpuni. Sekarang orang luar negeri sudah yg mengembangkan dan memperkenalkan
pencak silat dibelahan dunia. Bisa di lihat di You Tube berapa persen anak
bangsa ini yg coba memperkenalkan pencak silat.Mas Dirman sebagai politikus
jangan bimbang pencak silat tidak dikenali diluar negeri. selamat menjadi
relawan pencak silat.