From: budi.swandana
Sent: Wednesday, June 17, 2009 4:44 PM
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Subject: [silatindonesia] untuk siapapun yg bs menjawab

saya pelajar kls 3 smp .
saya adalah salah satu anggota dari perguruan silat di kuningan jawa barat.
saya mempunyai masalah dengan mental(keberanian) dalam komite(bertanding) .saya
rajin berlatih dan mempunyai fisik yang cukup lumayan.tp saat saya bertanding
saya selalu gugup yang membuat saya tidak dapat bertanding secara maksimal.yang
ingin saya tanyakan bagaimana cara mengatasi hal tsb.jawaban saya tunggu,,