salam kenal juga bang,

boleh tahu selama ini sudah mempelajari beladiri apa saja?
ada kisah duka suka nya ga?

________________________________
From: Ata Rito <ata.r...@yahoo.co.id>
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, June 29, 2009 11:40:16 PM
Subject: [silatindonesia] Salam Pesilat

Assalamu 'alaikum Wr Wb.Salam kenal dan hangat dari saya yang pertama kale
gabung di sini.Semoga bergabungnya saya di sini dapat menambah wawasan dalam
dunia persilatan dan persudaraan sesama pesilat.Mohon bimbingannya dalam
mencari ilmu di sini..Terima kasih atas kesempatan saya untuk memperkenalkan
diri saya.Wassalam. .Rito

http://id.yahoo. com/