update informasi.

acara dimajukan menjadi jam 10:00

dan saya kutip dari sahabatsilat.com

assalamualaikum sahabat sekalian,
sebagaimana telah dijadwalkan, sabtu ini tanggal 15 agstus 2009 kita mengadakan
silaturhim dalam rangka HUT ke 3 forum...
teman2 panitia telah semampu nya mempersiapkan acara ini, jadi kami sangat
mengharapkan kehadiran sahabat sekalian, dengan alasan :
1. ini moment penting untuk menjalin silaturahmi sebagai mana nilai pertama
dalam nilai2 sahabat silat
2. dapat kita ikuti dan ketahui bagaimana perjalanan 3 tahun sahabat silat
3. dihadiri oleh puluhan perguruan silat, tokoh2 silat, sesepuh, guru besar
dari berbagai ilmu dan aliran, tidak cuma silat, tapi ada tokoh AIKIDO, TAI
CHI, Wing Cun, dll... ini kesempatan untuk berkenalan dan siapa tau ada yang
berjodoh dengan salah satu aliran
3. Ada 2 jenis penampilan yaitu atraksi silat yang ditampilkan oleh maen
pukulan macan belang JITU, dan seni ibing dengan nayaga dari dua aliran silat.
4. makan gratis

jadi,
saya tidak bisa mengerti kenapa kita tidak hadir di acara ini...

wassalam