*point yang bisa diserap.*

tidak perlu kita berharap baik dari orang lain,
tidak perlu pula memberikan nilai minus terhadap pihak lain

jangan ngarep2 lah... ipsi mo dukung ini itu..

kita mungkin bisa menilai lantai teras tetangga kita yang kotor
tapi lupaa....
ruang tamu rumah kita sendiri justru mungkin bau busuk ga ketulungan
belum di pel, apalagi disapu juga enggak

rumah kita sendiri
silatindonesia.com
siapa lagi yg mau merawat ?
penuh ilalang di dalamnya