maaf pak, masih dibuka ga pendaftaranya..??? buat ank2 smp yupz.
atau ada konfirmasi buat pendaftarannya  gitu..?? makasih sebelumnya.

--- Pada Sen, 28/6/10, Sudirman Yan <sudirman_...@yahoo.com> menulis:

Dari: Sudirman Yan <sudirman_...@yahoo.com>
Judul: Re: [silatindonesia] Kejuaraan Pelajar di UNJ
Kepada: silatindonesia@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 28 Juni, 2010, 10:56 PM

      Yang dipertandingkan setahu saya : Tanding, tunggal

From: luri <l...@kioss.com>

Subject: Re: [silatindonesia] Kejuaraan Pelajar di UNJ

To: silatindonesia@yahoogroups.com

Date: Monday, June 28, 2010, 7:42 PM

pak Sudirman Yan,

di forum seberang sana yang menanyakan:

"jenis apa saja yg akan dipertandingkan, seni, silat tanding atau lain2 ?"

terima kasih infonya