From: "Yandiarma" <lihatl...@yahoo.co.id>
Sender: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Thu, 8 Jul 2010 08:49:56
To: <silatindonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [silatindonesia] silat tenaga dalam

Iya kayaknya sih mulai rame TD=JIN saat remai2nya metode Rukyah,
Di kantor gw juga pernah si pembahasa menyebutkan secara jelas bahwa kalo ikut
ini itu pasti ada jin nya
bagi gw yang orang awam pasti jadi serem, padahal niatnya mo latihan TD buat
kesehatan eh kok malah jadi dapet yang plus2nya gitu ya.
masih banyak orang awam seperti saya ini yang akhirnya meragukan ( meragukan
karena tidak ada perlawanan dari pihak Perguruan TD yang mau membeberkan /
menjelaskan kepada masyarakat) yang pada akhirnya seolah2 saat ini seperti di
iyakan.