"Ini debat jd ke arah yg kurang sehat.. dan sedikit panas...
Jd mirip lapo tuak.. kata lae david santai aja...
Kl ada informasi yg salah, itu yg hrs diluruskan.. .
Mungkin Timer pernah menemukan kasus seperti itu, kita ga bisa salahkan dia krn
dia punya fakta. Kl ga punya fakta itu namanya baru salah.
Satu dua kasus pasti ada juga yg nyogok untuk masuk aparat, tp itu tidak bisa
kita jadikan generalisasi bahwa semua nyogok biar masuk aparat, jd kasus itu
hrs kita pilah2."

Elu emang paling bisssa , Ton. Kalu elu ngomong tuh bikin cool.... Mantep bos.
Kapan pulang ? Ntar kita ngumpul yah..... Niar jd EO nya. Gw cheerleader nya
ajah.

Tau nih.... kita-kita kan dah makin tua. Gw yakin kita dah makin bijaksana.
Makin dewasa. Malu lah. Dari semua" nya.... ambil aja positif nya. Kayak masih
mahasiswa ajah semua nya.

Lam marsihaholongan ma, ate. Marsitungkolan, songon suhat di robean. OK

Hai Juki. Selamat yah atas kelahiran jagoan lu.
Istri juga sehat kan... Salam buat istri yah.
Gw ingat elu dulu kalem gt deh. Sekarang dah agak galak juga yah...

Rgds,
HTY

Kirim email ke