From: Nobel Tambunan <nobel.tambu...@gmail.com>
To: SMANDU93@yahoogroups.com
Sent: Monday, April 27, 2009 12:40:02 PM
Subject: Re: Bls: [SMANDU93] hallo apa khabar

Halo Teddy, selamat bergabung lah kawan !

Beginilah kondisi milist smandu93, sepi & idle.

Kalau mau baca2 arsip email, silahkan log in ke:
http://groups. yahoo.com/ group/SMANDU93, pilih menu 'messages'. Untuk
liat member list-nya, plih menu 'members'.

Emailnya si enita spt-nya alamat lagi bounced, kalo mau japri ini alamatnya:
enita.hutajulu@ bni.co.id

HTH,

-nobel
(fisik-3)

2009/4/27 teddy Susanto <teddyfs...@yahoo. co.id>:

> sorry saya baru baca lampiran dari hasil gathering.
> ternyata ada ibu enita disana sbg koordinator IPS 1.
>
> apa khabar ibu enita ?
> dan i miss all of you 93ers ?
>
> tks,
> teddy