Date: Mon, 23 Jan 2006 12:47:23 +0700
Subject: [Guyon-Yook] HATI-HATI  VIRUS  WORM  baru...

Dear All,
fyi

Barusan saya kena virus Blackmal varian E berupa worm yg akan
memfungsikan dirinya sebagai mass mailer dg menggunakan smtp
engine sendiri. Jadi virus ini akan mengirimkan email kepada
khalayak ramai dg subject tertentu dan attachment tertentu
(kebanyakan sih attach MPEG). Dan biasanya (yang saya alami)
adalah mengatasnamakan millis tertentu...

  Virus ini adalah virus paling baru dg varian paling baru pula........
[EMAIL PROTECTED]  Apabila rekan2 ada yg terinfeksi jg, silahkan download
removal tools dari symantec berikut ini karena antivirus canggih dg update
yg terbarupun belum semuanya mengenali virus ini :
http://securityresponse.symantec.com/avcenter/FixBmalE.exe

so jangan sembarang buka attachment yang mengatasnamakan millis
yang kita ikuti..WASPADALAH..WASPADALAH

~Oom moddy : sekedar info, di inbox GY yang belum si Oom approve, banyak sekali
message yang mencurigakan, jadi si Oom sudah intruksikan Mr. Sensormatic siaga
satu..so maap yah kalo message-nya rada telat