Hi juga,
met gabung deh mbak ;)), selamat meramaikan milis yg sepi kayak
kuburan ini :)). sebetulnya selain milis ini masih ada beberapa
milis lainnya lagi, seperti milist65, enamlima (semuanya di Y!
Groups) terus ada beberapa lagi tapi sepertinya lebih focus ke
masing-masing angkatan (liat ke sini aja kalau mau yg agak detail
http://smun65.blogspot.com/2003/02/smun-65-on-internet.html).
Websitenya sendiri udah ada kok, coba deh nengok ke
http://www.enamlima.com kalau ngga salah yg maintain sdr aqib.

--- In smun65@yahoogroups.com, "Dede Supriyatna" <[EMAIL PROTECTED]>

--
http://lenterahati.wordpress.com