Date: Tue, 28 Mar 2006 03:41:44 -0000
Subject: [padmanaba59] Hati-hati Pemerkosaan Modus Baru
hi pad ers semuanya, aku dapet artike ini dari temenku di kampus, dia
asli medan dan punya banyak kenalan anak2 yang sering dugem, semoga
bermanfaat khususnya bwt para gadis2 pad yang sering pergi ke club ato
dugem .....selamat membaca:....., [EMAIL PROTECTED]

HAti2 PERKOSAAN modus baru!!!!!

Rohypnol dan Progesterex telah beredar sebuah obat
baru yang bernama Progesterex (you may check the
Internet for the availability).

Obat ini adalah pil kecil yang digunakan untuk
mensterilisasi. Obat ini sekarang dipakai oleh para
pemerkosa pada perayaan pesta, pub, discotheque untuk
memperkosa dan mensterilisasi korbannya.
Saya mendapat informasi ini dari teman dekat saya di
Medan. Saya telah mengecek status obat ini pada
beberapa site di Internet seperti yang dilampirkan di
bawah ini, sengaja dilampirkan biar rekan rekan
semuanya mengecek kebenarannya).

http://www.goaskalice.columbia.edu/1597.html
http://www.goaskalice.columbia.edu/1597.html
http://www.snopes.com/toxins/progest.html
http://www.snopes.com/toxins/progest.html

Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter
hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk
mensterilkan hewan besar. Obat ini biasanya digunakan
bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat
bius. Pembeliannya harus menggunakan resep dokter
(tahu sendiri di negara yg ter'cinta' Indonesia, you
have money you can buy almost everything). Betul ga?

Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat
larut di dalam air. Si PEMERKOSA hanya tinggal
memasukkan Rohypnol dan Progesterex ke dalam minuman
mereka berdua, dan si KORBAN tidak akan pernah ingat
apa yang telah terjadi pada malam/siang/sore itu dan
Progesterex akan membuat siwanita tidak akan hamil
sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran
without worry about having a paternity test
identifying him, beberapa bulan kemudian.
Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT POGESTEREX
TIDAK SEMENTARA. Progesterex dibuat untuk mensterilkan
kuda, jerapah dan binatang besar lainnya. Setiap
wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH
MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA!
Jadi BERHATI-HATILAH bila pergi ke pub, café atau
warung makan atau di manapun teman teman semua berada
terutama buat para gadis, saya saranin jangan menerima
minuman dari sembarang pria yang tidak Anda kenal
dengan baik.

So.. be carefull girls.. Believe it or not, there is
even a site on the Internet for the drug, telling
people how to use it. Please! Beritau pada semua teman
teman anda.

Semoga berguna buat rekan rekan semua.
Thank you, All.

God Bless Us