From: febri diansyah [EMAIL PROTECTED]
Sender: [EMAIL PROTECTED]
Mailing-List: list [EMAIL PROTECTED]; contact [EMAIL PROTECTED]
Date: Sun, 11 Jun 2006 05:45:30 -0700 (PDT)
Subject: [bppm-mahkamah] Rekrutasi PT.TELKOM

REKRUTASI PT TELKOM

    *Bidang  Kompentensi / Jurusan
    *S1   : TE, INF, TI, MAS, AKT, BT, MAN, HK, PR, & PSI
    *S2   : TE, INF, TI, MAS, AKT, BT, HK & HRM
    *Persyaratan  Umum
    *Surat   lamaran
    *CV
    *Fotocopy   akta kelahiran
    *Fotocopy   ijazah SD s/d PT
    *Fotocopy   transkrip
    *Pas   foto 3 x 4 tiga lembar
    *SKKB
    *Surat  Pernyataan Yang Memuat
    *Bersedia   di tempatkan di seluruh wilayah NKRI
    *Tidak   sedang menjalani ikatan dinas dengan instansi lain
    *Tidak   pernah di berhentikan sebagai karyawan suatu instansi pemerintah
    *Bersedia   mengganti biaya bila undur diri
    *Bersedia   mematuhi peraturan yang berlaku di TELKOM

    *Persyaratan  Khusus
    *S1   : IPK minimal 2,75 (skala 4) atau 3,44 (skala 5)
    *S2   : IPK minimal 3,00 (skala 4)
    *Memiliki   ijasah S1 dan S2 dengan jurusan sesuai dengan bidangkompetensi
 diatas
    *Pada   1 Juni 2006 untuk S1 usia maksimal 28 tahun dan S2 usia maksimal35
 tahun
    *Tidak   berstatus suami / istri dari karyawan TELKOM
    *Tidak   sedang menjalani dinas dengan instansi lain

    *Tata  Cara Pendaftaran
    *Waktu   pendaftaran 1 Februari s/d 17 Juni 2006   (stempel pos)
    *Lamaran   di alamatkan ke Direktur SDM TELKOM u.p. VP Pengembangan SDM,
GKP   TELKOM, Jl. Japati No. 1 Lantai V Bandung

    *Sistem  Seleksi
    *Sistem   Gugur

    *Seleksi   di bagi dalam 4 tahap :

    1.Seleksi  Administrasi
    2.Psikotest
    3.TOEFL
    4.Wawancara  umum, test kesehatan & wawancara direksi

ini format surat lamaran*

Bandung,     Mei 2006

Kepada Yth,
Bpk. Direktur SDM PT. TELKOM
U.p. VP. Pengembangan SDM
GKP TELKOM
Jl. Japati No. 1 Lt. V
Bandung 40133

Dengan hormat,

Sehubungan dengan Pengumuman PT. TELKOM mengenai Rekrutasi pegawai baru
Tingkat Sarjana S1 dan S2, bersama ini saya :
Nama  :
Alamat  :
No. Tlp :
E-mail  :

mengajukan permohonan untuk dapat mengikuti Seleksi Penerimaan Pegawai
Baru di PT. TELKOM.

Sebagai bahan referensi untuk Bapak, terlampir saya sampaikan :

    1.Curriculum  Vitae (CV).
    2.Foto  Copy Akta Kelahiran.
    3.Foto  Copy Ijazah SD sampai dengan Perguruan Tinggi.
    4.Foto  Copy Transkrip Nilai yang telah dilegalisir.
    5.Surat  Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) dari Kepolisian setempat.
    6.Pas  Foto ukuran 4 x 6 (tiga) lembar (berwarna).

Demikian saya sampaikan, atas perhatian Bapak saya sampaikan
terimakasih.

Hormat Saya,

(........................)

ini lampr 1*

C.    DATA KEDINASAN

1. RIWAYAT    PENDIDIKAN
a.SD
Tanggal ijazah:
b.SLTP
Tanggal ijazah:
c.SLTA
Tanggal ijazah:
d.Universitas    Hasanuddin
Tanggal ijazah:
e.Tanggal ijazah:

2. LOKASI KERJA    YANG DIINGINKAN
a.Makassar
b.Bandung

3. BIDANG KERJA    YANG DIINGINKAN
a.Transmisi
b.Dal Net

Demikianlah hal ikhwal ini diisi dengan sebenarnya dan untuk digunakan
lebih lanjut.

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/4tWolB/TM
Friendster: [EMAIL PROTECTED]
    - http://www.friendster.com/profiles/smun65
360 Yahoo!: http://360.yahoo.com/smun65jkt