Issue About Keluarga Cendana-ini yang paling update

Bagi2 gosip nih ttg kasus Halimah dan Mayang + Bambang....
Ini email langsung teman gue sbg wartawan infotainmet: enjoy it!

Jadi bener ko smua yang kalian tonton itu... Cuma ada yang perlu kalian
ketahui latar belakang dari semua masalah ini.. Ini eksklusif gw denger dari
Adjie Notonegoro langsung. Tapi dia off the record..

Jadi knapa si Bambang sampe selingkuh sama Mayang itu karena dia kecewa, dia
baru tau akhir2 ini kalo ternyata Gendis itu bukan anak kandung dia, tapi
anak Halimah dari suami pertamanya. Makanya dia merasa dibohongi dan
berselingkuhlah dia dengan Mayangsari.   Makanya lo ngerti kan knapa Gendis
itu jelek sendiri mukanya dibanding Panji dan adenya, padahal Bambang sama
Halimah segitu cakepnya...

Nah, Halimah tuh kemarin kalap banget, makanya dia sama anak2nya dan
centeng2nya ngelabrak Bambang yang lagi di rumah Mayang.  Kabarnya itu rumah
Mayang yang di Simprug sebenernya buat Gendis, makanya Gendis sewot bgt.
Itu rumah kan harganya dijual 10 M..

Nah yang bdarah2, itu gw ga tau darah siapa, entah itu Gendis atau Halimah.
Yang pasti salah satu dari mereka ada yang mecahin kaca rumah yaitulah darah
mereka. Trus pada saat kejadian Bambang langsung meluk bayinya dan
Mayangsari yang katanya sempet jambak2an langsung disuruh ke rumah pa RT.
Mobil BMW juga bener sempet ditabrak ke pager sampe rusak bgt pagernya.

Trus orang2 yang disekitar rumah ngga pada berani keluar. Karena ada intel
yang tereak2 ngomong gini: "Ayo, siapa yang berani keluar!", sambil
ngacungin pistol, makanya pada takut.. Nah, Bambang saking marahnya
ngelaporin ini ke polisi. Padahal itu keluarganya sendiri.  Katanya, Bambang
sendiri yang nandatangan BAP-nya langsung.

Kata Adjie, Halimah tuh tololnya maennya kurang cantik buat selevel cendana.
Kampungan aja caranya dengan begitu.
Kalo yang main cantik tuh kan kaya jaman2nya Rahayu Effendi waktu dia
ketauan selingkuh sama Suharto. Nah Bu Tien kan maen cantik...
Trus waktu Rukmana selingkuh sama Ditje, yang akhirnya dibunuh dan jadilah
si Pakde yang dituduh membunuh. Gitu lho..

Ya sudah, segitu aja cerita dari gw...
gw ngga tau yah yang gw paparkan ini bener atau kaga, soalnya gw kan cuma
diceritain Adjie, ditambah bumbu dari anak2 infotainment..
Geto..

You can search right from your browser? It's easy and it's free.  See how.
http://us.click.yahoo.com/_7bhrC/NGxNAA/yQLSAA/4tWolB/TM
Friendster: [EMAIL PROTECTED]
    - http://www.friendster.com/profiles/smun65
360 Yahoo!: http://360.yahoo.com/smun65jkt