Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dear my Friend..

Tak terasa kita telah sampai di penghujung bulan Ramadhan, yang sebentar lagi
akan meninggalkan kita..

Setelah sekian lama kita bersama, banyak sudah kekhilafan dan kesalahan,
perilaku dan perbuatan tidak menyenangkan, serta perkataan yang menyakiti
perasaan, terjadi baik disadari maupun tidak..

Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf atas segala dosa dan kesalahan
yang saya perbuat baik disengaja ataupun tidak disengaja. Dan mengucapkan :

"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1427 H, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR
DAN BATHIN"

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

http://lenterahati.wordpress.com

Friendster: [EMAIL PROTECTED]