Forward-an dari milis sebelah...ada yg bisa bantu?

----- Original Message -----
From: "Ria Permana Sari" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Sunday, October 22, 2006 12:31 PM
Subject: [beasiswa] minta bantuan untuk rumah baca

> dear all
>   saya dan teman-teman sedang membangun beberapa rumah baca di daerah Jawa
Barat. Rumah baca itu sudah ada, namun kami kekurang buku-buku, seperti buku
untuk anak-anak, remaja, dll
>   Tidak bisa disangkal lagi akses informasi merupakan hal yang penting,
itulah yang mendasari ide akan rumah baca ini. Rumah baca kami harapkan
dapat menjadi pusat kegiatan anak-anak, remaja dan juga ibu-ibu atau
perempuan muda untuk beraktivitas. selanjutnya kami merancang akan ada
diskusi untuk meningkatkan pemahaman kritis mereka akan berbagai hal di
lingkungannya.
>   Rumah baca itu, ada di 6 titik di daerah Jawa Barat, di mana daerah
tersebut merupakan daerah dengan tingkat perdagangan anak dan perempuan yang
cukup tinggi. Adanya rumah baca, kami harapkan masyarakat dapat melek media,
dan mereduksi tingkat perdagangan anak dan perempuan di daerah tersebut.

>   Oleh karenanya, saya mengharapkan bantuan teman-teman untuk
menyumbangkan buku-buku bacaan kepada kami. Atau menginformasikan
lembaga-lembaga yang dapat membantu kami.

--
http://lenterahati.wordpress.com

Friendster: [EMAIL PROTECTED]
    - http://www.friendster.com/profiles/smun65