seiring dengan semakin dekatnya pemutaran perdana film Gie,kliatannya
semakin banyak pendapat dari temen2 milis ini maupun dari tetangga
lainnya yang bermunculan...secara pribadi saya ucapkan terimakasih!
secara garis besar ini menjadi suatu hal yang membahagiakan ketika
semakin banyak orang2 "memperhatikan" sosok soe hok gie,mulai dari
usaha untuk "mempopulerkan" sampai pada pendapat eksploitasi sosok soe
hok gie untuk urusan komersialitas!namun menurut saya banyak hal
positif yang bisa didapet,ya stidaknya nambah2 referensi bagi diri
kita masing2!namun sperti yang sering diucapkan...kita harus selalu
bijak atas semua pendapat&masukan!
oh iya...gimana soal nonton barengnya?sbenernya bukan masalah
nontonnya tapi moment untuk kite ketemu bareng!bakal jadi moment
spesial klo orang2 yang memiliki "perhatian" dengan soe hok gie
berkumpul bareng...jadi kita bisa saling bertukar pikiran!
ditunggu lagi ya kabarnya...salam!!