Setahu saya, linux tidak/belum bisa melakukan hal ini.
Kan kebanyakan login menu nya, cuma username: dan password: saja, belum ada
domain: selayaknya [clients] windows.
Jika menggunakan 'winbind', pada username: mungkin bisa 'DOMAIN+username'
atau 'DOMAIN\username'.
In case Login Script, juga belum bisa.

Yaya