Hi rekan-rekan linuxers,

Saya udah coba setup LDAP dengan OpenLDAP-2.122 dari rawhide system di
rpmfind.net, samba-3 dari samba website dan menggunakan tutorial dari
http://www.unav.es/cti/ldap-smb/smb-ldap-3-howto.html.

LDAP udah jalan dan begitu pula dengan samba. saya coba add user dengan
smbpasswd dan udah masuk ke LDAP database.

Nah yg bikin saya bingung adalah begitu saya install LDAP Account Management
dari http://lam.sf.net, kok user yg udah tercreate dgn smbpasswd tidak ada
ya?? Mana yg benar konfigurasinya? Maksudku mana yg digunakan oleh samba ?

Apakah dari rekan-rekan udah ada yg pernah implementasi seperti diagram
dibawah ini:

-----------
|  LDAP  |
     | ______ |  Samba  |
     | ______ |  Qmail    |
     | ______ |  Squid    |

LDAP digunakan untuk user authentikasi di Samba, Qmail dan Squid.

Ada howto dan konfigurasi yg ada di website ?

--
Best regards,
Romie Djapri