Hello sulthan,

Thursday, November 13, 2003, 4:23:13 PM, you wrote:

sh> Pak....saya sudah mencari dan mendonlot diald dari sourceforget ( rpm,
sh> srpm dan tar.gz ) dan hasilnya tidak bisa semua..rpm nya saya jalankan
sh> ada error..kemudian saya coba compile source rpm juga error saya juga
sh> coba yang tar.gz saya configure juga error yang sama...bagaimana ini ???
sh> apakah ada diald untuk redhat 9 ???

error ?? kok saya nggak lihat errornya pak :)

gimana orang bisa bantu kalau anda tidak berikan pesan errornya
seperti apa.

Nyoman.
#nobody is perfect, i am nobody :p