On Tuesday 18 November 2003 14:57, Shamurai wrote:
> Hi guys gw newbies nih di linux.
> kalo nginstall linux di amd base proccessor bisa nggak ya ?

BISA. Saya aja sekarang pake AMD. dan serverku juga ada beberapa yg pake AMD.

> buat newsbies pake distro apa yg cocok diliat dr pengalaman abang2 sekalian

Coba pake Mandrake atau SuSE.

> buat developing program selain borland kylix apa ada tool lain.?

Banyak.. ada python, quanta plus, perl, php, dll

> kayaknya linux lebih dikhususkan buat network aja ya ? apa betul begitu ?

hmm.. nggak juga.. udah bisa buat desktop sekarang. Coba liat aja versi yg
paling baru, udah ciamik euy.. :)

> untuk pemasangan modem internal di linux apa memungkinkan mengingat modem
> internal termasuk jenis modem software / winmodem ?

Ada beberapa yg support. Kalau nggak salah di SuSE 9.0 udah bisa auto detect
winmodem. So nggak perlu pusing lagi cari driver.. :)

> minal aidin wal faizin

Mohon maaf lahir batin.

--
Best regards,