dear linuxer:
ada yg mau ditanyain:
1.eh , baca info linux buat remaster knoppix ko engga bisa yach , btw bisa
engga knoppix di copyy ke hd jadi engga ngeboot di cdrom langsung
dihardisk .
2.trus linux yg udeh di install di hardisk bisa engga dibuat iso-nya

2.trus , ada engga buat linux dari awal , manualnya karena cuma butuh
aplikasi :
-openoffice
-evolution
-pdf
-webbrowser
-java ( j2re)

3.saya dapat tugas dr kantor buat ngetesa beberapa distro ( redhat ,
debian ,mandrake,fedora,suse dll ) yg versi terbaru , dimana kah saya bisa
memperoleh cdnya trus kira kira panduanya dimana yach
4.Bisakah squid acl menggunakan database .
thank's