My pred...tanya lagi...(nggak bosen - bosen nech )
gimana caranya agar saya bisa membuat di komputer gateway port samaran
yang mendirect ke ip komputer lain...
misalnya saya punya site di komputer 192.168.1.1

nah kemudian di komputer gateway saya membuat port samaran untuk
mengakses komputer tsb misal port 3000 jadi mis ip gateway 192.168.1.254
--> 192.168.1.254:3000

nah dari client ( browser ) jika saya ketik http://192.168.1.254:3000
dia bisa tampil site yang ada di 1.1 tsb...????

sebenarnya saya sudah buat tapi masih error ( message errornya connection refused )

pls help me

thx

--
Dahulu orang membantah kebenaran karena kebodohannya sekarang orang
membantah kebenaran karena kecerdasannya.