jawabannya mungkin yg tepat pakai kickstart

kickstart itu mempermudah instalasi tanpa interferensi sama sekali,
well...at least cuma satu kali pencet enter

sampai besarnya partisi, package apa saja yg mau di install,
habis install mau pasang rpm tambahan via ftp/http, reboot pun bisa,
semua di define dgn file ks.cfg

saya belum pernah coba kickstart yg model massal melalui via nfs/ftp, tapi
di dokumentasinya di sebut sebut bisa

good luck!

metode kickstart adlh sbb:

1. baca KickStart-HOWTO
2. create ks.cfg (toolsnya di rh8/9 ada)
3. boot cd ketik linux ks=floppy

4. enjoy. redhat akan install langsng dg option2 yg sudah di predefined di
ks.cfg