On Wed, Dec 03, 2003 at 12:23:46PM +0700, iwa wrote:

> hallo linuxer semuanya
> numpang tanya nih....
> gimana ya cara nya setting shared/public folder pada postfix or qmail seperti
> pada M$ Exchange ?

Postfix atau qmail seperti halnya Unix MTA lain adalah sekedar MTA
yang tugasnya mengirim dan menerima email, bukan seperti MS Exchange
tsb. Saya tidak tahu apa itu shared/public folder, tapi sekilas yang
saya baca adalah "folder" dimana user-user OE bisa share
file/informasi/address book/whatever. Mungkin padanannya di linux
adalah kombinasi LDAP dan Samba.

Btw, mengirim dua email dengan isi yang sama walaupun beda subjek
adalah useless.

 Asfihani