dear linuxer

aku dah install mail server di linux dan  make virtual domain dengan nama
hotpop.com. hotpop.com merupakan server pop3 gratis di internet jadi aku
bisa download pake fetchmail

 pada waktu kirim email selain domain tsb ok. pada waktu kirim email ke
domain yg sama dan user accountnya selain di local server terjadi mail
delivery error. jadi server menganggap alamat emailnya adalah alamat email
local.

gimana nih temen2, aku ingin jika usernya selain di local server, maka akan
diteruskan ke server hotpop.com di internet.

terima kasih  atas perhatiannya

gunawan