Menggunakan courier IMAP biasa untuk nge-get-nya.
Sedangkan untuk ngirimnya menggunakan smtp (relay).
Makanya di sini saya bingung.

kalau menggunakan popassd, dia bisa bertindak sebagai
daemon untuk merubah password pada /etc/passwd.

Tapi di sini saya menggunakan vpasswd milik vpopmail.

--- lordsanjay <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Wah,
>
> saya justru baru tahu bisa dipasang qmail dan
> webmailnya terpisah.
> Menggunakan NFS ya?
> Kalo pake NFS mungkin masang qmailadmin ya sama saja
>
> Sandi

=====
<== EXPLOIT MLEMPEM & EXPLOIT MEJEN ==>
    But don't worry, it's a step to whole one