Hlo linuxer

Sekarang saya sedang coba install Postfix + Amavisd + Clam (di MDK 9.2).. sudah saya test dan sudah berhasil, tapi untuk quarantine virus .. koq masih berbentu message .. jika hanya ingin mengambil attachmentnya gimana yah .. lain halnya dng MailScanner .. untuk attachement (filenya) yg bervirus sudah di quarantine .. jadi kalo ingin ngopy filenya tinggal download aja .. Gimana caranya agar Amavis bisa kayak gitu quarantine nggak berupa message.. dan untuk mengirim berita bahwa user yg di kirimi virus itu gimana yah .. sekarang yg saya install hanya user admin aja yg di kirimi ..
Atas advice nya thank's ..

Salam

-------------------- This message has been scanned for viruses by MailScanner.