To rekan2

Saya sekarang lagi coba install mailman dg postfix + mysql (dari high5.net) .. Instalasi mailman kayaknya sudah bener .. bagaimana yah caranya menambahkan alias untuk list yg baru di buat .. soalnya alias maps sudah saya pasang di virtual_alias_maps, ataupun di alias_maps nggak bisa di kirim .. jika saya test user (maillist) tsb katanya nggak ada . postfix sudah stop and start. Tapi anehnya waktu buat newlist, user yg jadi admin pasti bisa di kirimi email pemberitahuan .. dan jika saya subscrip user lewat web browser, user tersebut pasti dapat email ..
Adakah solusi dari temen
Postfix 2.0.16 + Mysql
Mailman 2.1.3
atas bantuannya thank's