On Saturday 03 January 2004 23:27, dadang haryadi wrote:
> Saya barusan coba kompilasi kernel defaultnya. ( saya tidak melakukan =
> perubahan makemenuconfig )
> setelah selesai konfigurasi grubnya saya ubah alhasil, bootingnya gagal.
> supaya pc saya bisa running lagi, mungkin dengan kernel yang lama bisa =
> ngga ?

coba pake cdnya untuk boot setelah itu kembalikan setting ke awal, kalau saya
biasanya tidak langsung mengganti kernel yang lama dengan hasil compile (saya
pake lilo) tapi saya tambahkan saja entry di lilo untuk booting kernel baru
tsb, kalau gagal khan masih bisa pake kernel yang lama.

--
Salam,
Arman