aakanjas ([EMAIL PROTECTED])@Sun, Jan 04, 2004 at 02:18:07AM +0700:
> Pada teman semua ... saya punya problem nich
>
> saya pakai linux kernel 2.4 (suse8.1) dan terpasang
> storage SCSI dengan card AHA1524/1542 (agaklupa) dan HD
> (quantum). Pada waktu installasi pendeteksian error
> (modprobe -s -k nggak jalan) trus aja langsung saya
> install. Kemudian setelah terinstall saya coba lihat
> module yang terpasang (lsmod) tapi modul loading SCSI
> nggak ada juga.

harusnya anda bertanya di forum tanya-jawab, bukan di
linux-programming.

Dulu saya punya card AHA15x ini, seingat saya untuk
AHA1542 harus ditentukan juga IOBase-nya. Coba anda
lihat sourcenya /usr/src/linux/drivers/scsi/aha15*.
Setting ini harus cocok dengan jumper pada card.
Dulu saya dapat manual setting jumpernya dari google (atau
adaptec)

--
Ernas M. Jamil <[EMAIL PROTECTED]>
PGPKey fingerprint = 3FBC BB4A 623B 2C30 7985  F021 8989 77A9 3A57 BDB7