Hello Yudi,

Tuesday, January 6, 2004, 1:36:10 AM, you wrote:

YW> + Koq upgrade bisa terpangkas pak? Saya malah ngakalinnya pakai cara upgrade
YW> tersebut agar aplikasi2 yang banyak di mdk 9.0 tidak banyak yg hilang.
YW> Saya upgrade dari mdk 9.0 (7 CD) ke mdk 9.2 (4 CD, tapi 3 CD yg kepakai dari
YW> buku mini linux mdk by InfoLinux) alhasil softwarenya yang sudah lengkap di
YW> 9.0 makin lengkap lagi dengan 9.2
YW> Saya waktu di mdk 9.2 sudah search seteliti mungkin, tetapi memang sepertinya
YW> banyak yang hilang :(
YW> --
YW> Best rgds,
YW> Yudi Wijaya on KMail - Linux Mandrake 9.2

gini, yg anda pakai di 9.0 itu Mdk versi Profesional, bukan versi
free/download. sedang mdk9.2 yg diberikan infolinux itu versi
download/free/GPL. jadi jelas aja ada bbrp aplikasi yg tidak
disertakan di cd nya. dan kalau anda mempertahankan 9.0, buat apa
upgrade ke 9.2 ??? kan aplikasi 9.0 udah banyak yg lama dan perlu di
update. cmmiiw

--
Best regards,
 adwinwijaya                            mailto:[EMAIL PROTECTED]