Hai all,
sory nih gw masih baru, and ada masalah dg linux gw.
di komp gw ada redhat 8 tapi stelah gw install samba, kok komp gw hanya
ke-detect aja di client window(98/2000), tapi saat di browse, muncul error
yang mengatakan nama komputer or sharing gw gak ada.
gw jadi bingung nih ?? padahal di smb.conf udah gw set sharing-nya berserta
sukses instalasi sambanya. and yang kedua gimana memunculkan file-file
windows kita ke linux. (file windows-nya terdeteksi linux seperti windows
explorer-nya mikocok gitu).
atas atensinya makasih banyak yah...

rgds