On Fri, Jan 23, 2004 at 03:56:19PM +0700, Assooy wrote:

> Maaf sblmnya kl pernah ditanyakan. Ezmlm miling list saya sudah berjalan
> normal cm ada kendala yaitu semua orang bisa kirim (posting) ke milis
> tsb. Bgmana caranya agar hanya yg subscribe aja yg bisa posting ?

Betul, kalau anda tidak malas, anda bisa mencari di arsip mailing list
ini. Coba baca-baca:

% man ezmlm-make | more +/"User posts only"

Untuk mengubah konfigurasi mailing list yang sudah ada, lihat switches
-e. Perhatian: silakan berhati-hati, anda mungkin harus membackup
dot-qmail dan direktori mailing list, sebelum menggunakan perintah
ini.

 Asfihani