Gak usah esmosis mas, biarin aja dia ngomong apa.
kita gak usah terjebak dengan profokator..
orang linux biasa sederhana, tidak suka memaksa, tapi
tetap suka kerjasama.
gak kaya orang microbrain (soft) sukanya pamer, dengan
gemerlapan, tapi isinya kayak otak terinfeksi virus
sapi gila (kosong) banyak hole disana-sini.
namanya juga sukarela, ya harus bisa saling memahami.
dari pada bagus tapi loadnya setengah mati, mending
simple aja tapi informasi tetap terjaga.

yang penting fungsi, bukan gaya. gaya thok gak ada
fungsi mirip anggota DPR tuh yang ngurusin uang purna
tugas mulu tanpa pernah bertugas.
orang indonesia butuh jiwa2 linux, yang rela berkorban
demi kemajuan (gak dibayar gpp) hidup sederhana gak
suka pamer, bermewah-mewah, linuz aja yang pinter gak
sombong.. ada orang ilmunya masih dikit aja udah besar
kepala, ngatain orang lain jelek, gak terkoordinir,
walah ngaca mas !! gak usah ngejelek-jelekin orang..
mungkin itu bawaan pengguna microsoft kali ya ??
kalo mau kegiatan, ikut KPLI (Kelompok pengguna linux
indonesia) disana ada organisasinya, di tiap-tiap
daerah tinggal anda tinggal dimana ?

() ()
-oO-Oo- Malu bertanya sesat dijalan
             Banyak tanya tanda kecerdasan