From: adwinwijaya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 23 Januari 2004 18:31
To: setya
Subject: Re[2]: [tanya-jawab] Win98 dilepas license-nya?

Hello setya,

Friday, January 23, 2004, 7:47:59 PM, you wrote:

s> Saya pernah denger juga katanya kalau sudah 5 tahun semua, tidak
s> hanya software, menjadi open. Mangkanya waktu Ms mengumumlan tdk
s> support 98 lagi( kalau nggak salah akhir tahun kemarin ya) saya pikir

s> ada hubungannya dengan itu. s.r.
s> ridlo-riyono wrote:

--> loh .. jangan salah sangka ... di lepas itu artinya udah ngga di
--> support, bukan berarti free/gratis loh ... open juga ngga ... kalau
--> mau pakai sih harus tetap mematuhi copyrightnya ...

--
Best regards,
 adwinwijaya                            mailto:[EMAIL PROTECTED]