Maksud saya, menjalankan program (bukan service) otomatis setelah login di
xwindow (seperti folder startup di start menunya M$Win, atau
registry>local_machine>microsoft>windows>currentversion>run )
mis : begitu login, langsung komputer menjalankan xine dan xawtv secara
otomatis, ndak perlu klik-klik mouse.

Thanks anyway.
-iggy