-----BEGIN PGP SIGNED MESSAGE-----
Hash: SHA1

wah pas bener nich
tapi agak nyimpang dikit nich

kalo mau load/install module USB versi 1.1 di mobo Gigabyte dgn chipset 
nforce2 gimana? Sebelumnya, saya pake mobo jetway yg hanya pake USB1.1, tapi 
habis upgrade kok malah module usb-uhci gagal diload
saya udah coba pake insmod secara manual, tapi gagal

sebagai penjelasan aja, di mobo itu ada 6 port USB.
4 port versi 2.0, sedangkan yg 2 (versi 1.1) itu ada didalam mobo, jadi harus 
ditambahkan suatu alat khusus (bawaan)
nah gimana caranya load module usb untuk mengacu ke device tersebut

ini hasil dmesg
usb.c: registered new driver usbdevfs
usb.c: registered new driver hub
usb-uhci.c: $Revision: 1.275 $ time 12:42:04 Sep 18 2003
usb-uhci.c: High bandwidth mode enabled
usb-uhci.c: v1.275:USB Universal Host Controller Interface driver
usb.c: deregistering driver usbdevfs
usb.c: deregistering driver hub

makasih sebelumnya


- -- 
Salam,
Willy Sudiarto Raharjo
22012626 - UKDW
Registered Linux User : 336579
public-key : http://www.informatix.or.id/willy/public_key_willy.txt
fingerprint : 65A6 399E 0CAA 5CD0 C5EC  CA94 C4EE 7054 5D88 D6C4


Yang kesulitan nginstal module2 kernel di mobo berbasis chipset nforce2
boleh nanya sama saya.
-----BEGIN PGP SIGNATURE-----
Version: GnuPG v1.2.4 (GNU/Linux)

iD8DBQFAH5wfxO5wVF2I1sQRAgz0AKDXulaYQ2LqWCjdztAibc8e1l7gPwCeKtiO
Z7mcwMxFTs98aXwSy29O93k=
=0I22
-----END PGP SIGNATURE-----


--
Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php
FAQ milis http://linux.or.id/faq.php

Kirim email ke