-----BEGIN PGP SIGNED MESSAGE----- Hash: SHA1 wah pas bener nich tapi agak nyimpang dikit nich
kalo mau load/install module USB versi 1.1 di mobo Gigabyte dgn chipset nforce2 gimana? Sebelumnya, saya pake mobo jetway yg hanya pake USB1.1, tapi habis upgrade kok malah module usb-uhci gagal diload saya udah coba pake insmod secara manual, tapi gagal sebagai penjelasan aja, di mobo itu ada 6 port USB. 4 port versi 2.0, sedangkan yg 2 (versi 1.1) itu ada didalam mobo, jadi harus ditambahkan suatu alat khusus (bawaan) nah gimana caranya load module usb untuk mengacu ke device tersebut ini hasil dmesg usb.c: registered new driver usbdevfs usb.c: registered new driver hub usb-uhci.c: $Revision: 1.275 $ time 12:42:04 Sep 18 2003 usb-uhci.c: High bandwidth mode enabled usb-uhci.c: v1.275:USB Universal Host Controller Interface driver usb.c: deregistering driver usbdevfs usb.c: deregistering driver hub makasih sebelumnya - -- Salam, Willy Sudiarto Raharjo 22012626 - UKDW Registered Linux User : 336579 public-key : http://www.informatix.or.id/willy/public_key_willy.txt fingerprint : 65A6 399E 0CAA 5CD0 C5EC CA94 C4EE 7054 5D88 D6C4 Yang kesulitan nginstal module2 kernel di mobo berbasis chipset nforce2 boleh nanya sama saya. -----BEGIN PGP SIGNATURE----- Version: GnuPG v1.2.4 (GNU/Linux) iD8DBQFAH5wfxO5wVF2I1sQRAgz0AKDXulaYQ2LqWCjdztAibc8e1l7gPwCeKtiO Z7mcwMxFTs98aXwSy29O93k= =0I22 -----END PGP SIGNATURE----- -- Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php FAQ milis http://linux.or.id/faq.php
