On Monday 09 February 2004 22:29, Yulian F. Hendriyana wrote:

> selama penulisan multi-sessionnya standar ya bisa
> gunakan saja cdrecord versi gui misalnya gtoaster

mas yulian, ini bukan penulisan multi-session. CD-RW nya dijadikan seperti
disket, jadi penambahan & penghapusan dapat dilakukan langsung tanpa program
CD burn. saya pernah google dapetnya UDF tools, fungsinya hanya untuk membaca
CD-RW tsb saja, tidak bisa menulis lagi.
terima kasih atas reply-nya, mungkin rekan2X yg lain ada yg tahu ???
--
Sianto Kusuma
PT. Bank Metro Express