On Tue, 2004-02-10 at 14:29, Legowo Widyanto wrote:
> Hallo semua...
> minta tolong pencerahan nih.....
>
> saya sedang mencoba menginstall qmail scanner-clamav-spamassassin
> Apakah bisa email yang sudah masuk karantina, dikirim (forward) ke user yg
> seharusnya menerima ( masuk karantina bukan karena ada virus tapi karena
> content filter yang ditentukan di quarantine-attachments.txt )....
>
> Terima kasih
>
> Legowo

> [...]

Kalo di Evolution tinggal add accounts, server type nya Maildir-format
mail directories, trus browse ke /var/spool/qmailscan/quarantine. Lalu
buka folder di account tersebut dan tinggal pilih message mana yg mau
diforward ke user yg perlu message tsb.

Mungkin ada cara yg lebih mudah lagi dr linuxer yg lain

regards,