At 20:35 25/02/2004 +0700, you wrote:
>Ya bisa diterapkan, dengan syarat user mengganti password _selalu_ di
>komputer source.
>Kalao spec komputernya sama dan banyak dan pake Gigabit Ethernet, bisa
>iseng-iseng bangun beowulf tuh ;-)
>
>Rizky Prasetya

iya sih, jeleknya rsync (CMIIW lagi) setahu saya hanya "bisa" dipergunakan secara 1
arah, ngga tau deh kalo bisa dipake 2 arah, jadi bener2 bisa syncronisasi yang bagus,
soalnya rsync termasuk cukup simple.

kalo ngga salah, bisa pake heartbeat (??) untuk proses syncronisasi 2 server, malah
bisa takeover IP *wuih*. tapi, lagi baca2 informasinya lebih lengkap. belum berani
diterapkan alias masih ragu2 :)

kalo rekan disini ada yang pake atau tau informasinya. bisa donk dibagi2 :))

info ada di : http://linux-ha.org/

-dn-