Pastikan dulu bahwa anda sudah memiliki account di
server yang akan adan hubungi dengan kmail.

Trus periksa juga apakah server meberikan layanan pop3
atau imap, sesuaikan dengan hal tersebut.

Kemudian cari tau juga data teknis dari server yang
akan hubungi misal nama host dan port yang mereka
buka. Biasanya pop3 pada 110 dan imap pada 143.

Kalau sudah baru anda bisa mencoba konek menggunakan
kmail.

--- apep <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> for all
>
> mo nanya...
> kalo setting account kmail di rh9 gimana ya......
> saya dah coba, tapi saat mo donlot email ko muncul
> error
> yang kurang lebih berisi TIDAK BISA KONEK KE HOST.
> saya isikan di kolom Host, misal MAIL.TELKOM.NET
> trims.

> [EMAIL PROTECTED]
> Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.php
> FAQ milis http://linux.or.id/faq.php

=====
<== EXPLOIT MLEMPEM & EXPLOIT MEJEN ==>
    But don't worry, it's a step to whole one