Hai milisers,

Untuk pemakai internet dengan koneksi dialup seperti saya ini,
maka perlu ditanyakan di sini apakah postfix layak pakai
untuk koneksi dialup ? Seperti via telkomnet instan.

Saya teringat sewaktu pakai qmail, di situsnya disebutkan
kalau untuk koneksi dialup maka harus ada addon lagi yakni
qmail serial (sori kalau nama persisnya tidak sama) gunanya
agar qmail bisa memanfaatkan bandwith kecil dr koneksi dialup
untuk mentransfer email ke internet.

Apakah untuk postfix vanilla ada pembatasan semacam itu ?
Untuk koneksi internet via dialup maka harus ada addon lagi ?

Saya rasa pakar-pakar di sini jarang atau malahan tidak ada
menggunakan koneksi dialup untuk mail servicenya ya :-) ?

TIA

~yudi