On Sat, Feb 28, 2004 at 03:46:56PM +0700, Anwar Purnomo wrote:
> Bagaimana mengatasi karakter japanesse .. saya coba mbuka' email dg
> karakter japan mesti ada error .. option untuk language sudah pake'
> Japan ... ini errornya :
>
> Fatal error: Call to undefined function: mb_detect_encoding() in
> /var/www/html/webmail/functions/mime.php on line 322

Pesan error di atas, menyatakan PHP yang digunakan tidak mendukung
Multi-Byte String Function.

Anda harus kompilasi ulang PHP dengan menambahkan --enable-mbstring=ja
atau --enable-mbstring=all sebagai configure parameter.

Info lebih lengkap, lihat PHP Function Reference bagian LIII. Multi-Byte
String Function (php.net, documentation).

Ihsan